Hadiah kecil untukmu

by Sabtu, April 06, 2013 0 coment




            Hari itu adalah hari yang sering aku ingat dimana hari aku mengenal dirimu, semua hal yang ada sekarang berawal dari sebuah pesan kecil yang berisikan sebuah ucapan selamat malam yang masuk dalam inboxku, Aku pun bertanya darimana dan no siapa ini ?
            Kamu pun menjawab “aku temen sekelas temen kamu, dan aku cuma mau  mengenal kamu kok, bolehkan?”
            Jawabku “Aku boleh-boleh saja kok, Cuma situ siapa? Terus siapa yang ngasih no itu sama kamu?”
            Jawabmu adalah sebuah nama yang tak pernah aku dengar tentang namamu dan siapa dirimu “ aku Selly, terus yang ngasih no kamu itu Lia temen aku sekelas.”
            “Selly....  siapa ya? kok aku nggak pernah tahu, terus situ kelas apa?” Tanyaku padamu
            “Aku yang tadi duduk didekatnya Lia tadi lho”  Selly
            “Kapan dan terus dimana ya...?” Aku tanyakan padamu
            “tadi lho saat dikopsis, saat pramuka tadi lho” Selly
            “Oww ya.... “ Aku
            “Oww bener ya kalau situ orangnya cuek banget”  Selly
            “Nggak Kok lagian kata siapa ?” Aku
            “Dah keliatan kok tadi saat di kopsis, cuek banget keliatannya, terus disms juga”  Selly
            “Oww tadi ya, aku itu dah capek habis dihukum gara-gara nggak bawa tanda pengenal” Aku
            Kata Selly “Oww kasihan banget ya situ”
            Aku “ Iya memang sih”
            Tapi padahal memang salahku soalnya dari awal sampai akhir lom ku pasang ni tanda pengenal.
Hhhhhhaaa.....  pantes aja dapat hukuman buat kakak-kakaknya maaf ya udah nyusahin Hhhhaaaa.....
            “Eh situ lagi apa?”  Selly
            “Situ kelas XD ya?” Selly
            “He situ kok nggak bales sih? Situ nggak suka ya ma aku? Makanya gak bales?” Selly
            “Sorry ya dah ganggu and buang-buang waktu situ, maaf deh! Kalo gak suka hapus aja deh nomorku tidak usah kau simpan!”  Selly
            NB: Maaf ya saat itu aku ketiduran, soalnya dah capek aku pulang dari pramuka, terus mau ngirim pesan kesitu aja sampek nggak bisa.

            Keesokan harinya, kubaca semua pesan darimu, kucoba segera untuk minta maaf padamu atas kemarin malam.
            Kataku “Maaf ya kemarin aku nggak bales pesan kamu soalnya aku ketiduran”
            Kata Selly “ Nggak apa-apa kok “
            Kataku            “Eh udah berangkat belum? Kalo belum berangkat yuk!” ajakku padanya.
            Kata Selly “Belum, Ayo berangkat!”
            Menurutkut kamu itu orang yang baik, pengertian dan nggak mudah marah ya .....
Hhhhm tambah lagi enak buat diajak ngomong, bicara apa adanyalah nggak banyak alasan.

            Hari demi hari tiap pesan terkirim dan terbalaskan, aku mulai merasa heran denganmu kenapa ya kamu selalu mengirim pesan padaku padahal kamu mempunyai teman yang mungkin lebih banyak dariku. Sampai kemudian hari aku tidak mengirim 1 pesan pun padamu dan kamu pun juga. Higga kemudian datang pesan Nyasar dari temenku Lia
            “HHmmm....  ditunggu lho pesanmu sama Selly” Lia
            “masak sih Lia?” kataku
            “Iya, ayo cepetan kirim pesan sana!” Lia
            “ iya.... iya ndoro....” aku
            Sebenernya ya aku sih emang pengen ngirim tapia akunya takut ganggu kamu, eh ternyata kamunya juga nunggu pesanku.
            Hatinya senang dan gembira, kukirim pesan surat kecil ini padamu.
            Hari-hari telah terlewati rasa itu mulai tumbuh dalam hatimu, kamu merasa lebih suka dan dekat padaku. Akupun juga rasakan itu tapi menurutku rasa itu salah karena aku dan dirimu barulah mengenal antara satu dengan yang lain. 
            Tiap hari kau bahas tentang sebuah arti cinta, dan aku hanya dapat mendengarkannya dengan tersenyum layu padamu.
            Hingga pada hari itu aku mempertanyakan tentang cintamu itu pdaku apakah kau benar-benar cinta pada hatiku ini?
            Hingga kau akhirnya menjawab “Memang cinta ini untukmu tapi bagaimana denganmu?”
            Aku “jika memang kau cinta padaku, maukah kau jadi kekasihku?”
            “Apakah ini benar” Kamu
            “Cinta ”

thanks yang udah baca kisah diatas . BYE  BYE
            (comentnya jangan lupa) 

w

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 coment:

Posting Komentar